//
you're reading...
sosial

CARA MENDAPATKAN UANG ATAU PULSA DARI PONSEL ANDROID

Cara mendapatkan pulsa

Akhir-akhir ini kita menjumpai banyak kiriman atau postingan di fb, twitter atau social media lainnya tentang cara mendapatkan uang atau  pulsa gratis dari ponsel android. Kita harus hati-hati dengan kiriman-kiriman seperti itu, karena kadang kiriman itu adalah salah satu cara untuk menyedot atau mengambil pulsa kita. tetapi banyak juga aplikasi atau software yang benar-benar memberi uang atau pulsa. Baik berupa dollar atau bisa di tukar dengan pulsa.
setidaknya disini kamiakan memberikan 2 saran aplikasi yang benar-benar memberikan imbalan bagi pemakainya.  Aplikasi ini berjalan pada iste operasi android. Jadi kita bisa memakai ponsel android kita untuk mencari uang. Berikut aplikasi yang bisa di pakai untuk mencari pulsa dan uang.
1. Pocket money

Poket money merupakan aplikasi untuk mencari pulsa dari ponsel android, aplikasi ini terbukti membayar para membernya. Cara mendapatkan pulsanya cukup mudah, hanya kita di wajibkan untuk mendownload aplikasi, atau mendownload dan memakai aplikasi itu kurang lebih 30 detik. Kita akan menapatkan pembayaran bisa sampai 2500 per aplikasi, jadi hanya dengan mendownload 2 sampai 3 aplikasi saja kita sudah mendapatkan pulsa 5000, lumayan kan.  Untuk mempermudah mendownloadnya, kami sudah menyediakan link downloadnya disini.

2. Whaff
Aplikasi ini hampir sama dengan pocket money, tetapi aplikasi ini agak ribet, karena kita di wajibkan untuk mengumpulkan dollar, buka rupiah. Dan kita di wajibkan mempunya bank online seperti paypal. bila ada di mintai kode saat menginstal aplikasi ini silakan masukkan kode AK45697
Berikut dua aplikasi yang benar-benar meberikan pembayaran bagi para membernya. Silakan mencobanya, selamat.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar